Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mengawali Tugas Baru, Lurah Rappojawa Silaturahmi dengan Pj. Ketua RW dan RT

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Andi Makkarumpa, S.S dalam mengawali  tugas barunya sebagai Lurah Rappojawa, Kecamatan Tallo, langsung bersilat...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Andi Makkarumpa, S.S dalam mengawali  tugas barunya sebagai Lurah Rappojawa, Kecamatan Tallo, langsung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan Pejabat RW dan RT se Kelurahan Rappojawa,  Sabtu, 4 Juni 2022. 

Dalam pertemuan tersebut, Andi Umpa, sapaan akrab Andi Makkarumpa mengharapkan adanya sinergi yang kuat antara pemerintah dengan masyarakat untuk bersama-sama memajukan Kelurahan Rappojawa.

"Kami dilantik hari Kamis kemarin tapi baru hari ini bisa bertemu dengan tokoh masyarakat dan Pj. Ketua RW / RT Kelurahan Rappojawa karena banyak hal yang harus saya tuntaskan di tempat sebelumnya. Kehadiran saya juga disini sekaligus 'Mappatabe,' kepada bapak dan ibu " ucap Andi Umpa.

Pada kesempatan itu Andi Umpa juga menyampaikan salam dari Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si. 

"Pak Camat Tallo, Bapak Alamsyah Sahabuddin menitip salam kepada kita semua. Beliau berpesan agar tetap menjaga kebersamaan dan memelihara kekompakan. Jika semua ini terjaga dengan baik, semua program Walikota dan Wakil Walikota Makassar bisa berjalan sesuai harapan," ujarnya. 


Andi Umpa menambahkan, walau dirinya baru menjabat sebagai Lurah, wilayah Rappojawa sudah tidak asing dalam kesehariannya. Kondisi itu membuat dirinya oftimis bisa cepat beradaptasi. Kendati demikian Ia tetap membutuhkan dukungan dan kerjasama dari tokoh masyarakat dan Pj. Ketua RW dan RT. 

"Saya butuh dukungan dari semua stakeholder terutama Pj. Ketua RW dan RT. Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan bapak ibu. Saya di tugaskan disini (Rappojawa, red) sebagai pelayan masyarakat. Jadi dengan adanya kerjasama yang baik, harapan warga dapat segera diwujudkan untuk Rappojawa yang lebih baik, tertib dan nyaman," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Ketua LPM Rappojawa, perwakilan PKK Kelurahan Rappojawa, tokoh masyarakat dan Pj. Ketua RW dan RT se Kelurahan Rappojawa.


Lap: Rusdi


Tidak ada komentar