Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

SD Inpres Karuwisi 1 Langganan Banjir, Disdik Kota Makassar Diharapkan Turun Tangan

MAKASSAR, Deteksiplus.com - Setiap hujan turun walau hanya sebentar, SD Inpres Karuwisi 1 dipastikan tergenang air hingga masuk di ruang be...


MAKASSAR, Deteksiplus.com - Setiap hujan turun walau hanya sebentar, SD Inpres Karuwisi 1 dipastikan tergenang air hingga masuk di ruang belajar.

Pasalnya sekolah ini  berada di tengah-tengah pemukiman padat penduduk dimana air yang tergenang tidak mendapat jalan keluar, karena di kelilingi oleh jalan setapak yang lebih tinggi dari areal lingkungan sekolah. Jika genangan air mengepung hingga ruang kelas otomatis proses belajar mengajar ikut terganggu.

Menurut Martina Barapadang, S.Pd kepala SD Inpres Karuwisi 1, sekolah yang ia nakhodai sudah pernah mendapat bantuan timbunan, tapi tidak maksimal, karena kalau musim hujan datang tetap saja tergenang.

Martina berharap Dinas Pendidikan  Kota Makassar memberikan perhatian yang serius agar sekolahnya di tata ulang sehingga terbebas dari banjir dan genangan yang sangat mempengaruhi proses belajar mengajar.

"


Kami berharap Walikota Makassar bisa meninjau sekolah ini, agar bisa dicarikan solusi yang terbaik demi untuk kelancaran proses belajar di sekolah ini," harapnya .

Lap : Sabaruddin

Tidak ada komentar