Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PPDB' Tahun Pelajaran 2022-2023 di UPT SPF SD Negeri Cendrawasih Berjalan Aman dan Tertib

MAKASSAR, Deteksiplus.com - Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2022-2023 di UPT SPF SD Negeri Cendrawasih te...


MAKASSAR, Deteksiplus.com - Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2022-2023 di UPT SPF SD Negeri Cendrawasih terbagi dalam dua jalur yakni jalur zonasi dan non zonasi 

Jalur "Zinasi" berlangsung.
● Pendaftaran Tanggal 20-24 Juni 2022
● Pengumuman Tanggal 25 Juni 2022.
● Pendaftaran Ulang Tanggal 25-28 Juni 2022

Sementara jalur "Non Zonasi" akan berlangsung
● Pendaftaran Tanggal 29-02 Juli 2022.
● Pemgumuman Tanggal 03 Juli 2022
● Pendaftaran Ulang Tanggal 03-05 Juli 2022.
Masa Orientasi siswa tanggal 18-20 Juli 2022 yang akan datang.

Basri Kamaruddin, S.Pd, M.Si  Plt. Kepala SD Negeri Cendrawasih, menghimbau kepada orang tua siswa yang ingin mendaftarkan anaknya, di SD Negeri Cendrawasih, supaya datang ke sekolah untuk memperoleh  penjelasan dari panitia PPDB. Untuk di daftar Online sesuai yang tertera di pengumaman di sekolah melalui Link PPDB Dinas Pendidikan. Sebagai persyaratan tambahan yang tertera di Pengumuman  dengan melampirkan, foto copy akte kelahiran, foto copy kartu keluarga dan Ijazah Tk kalau ada.


Panitia nantinya bisa membantu orang tua siswa untuk memverifikasi calon siswa yang akan mendaftar lewat jalur zonasi dan non zonasi.

"Dan Bagi siswa yang punya bakat dan minat kami membina beberapa extra kurikuler di bidang seni tari, futsal anak, drumband,dan pramuka," ucap Basri.

"Tahun ini Sekolah kami akan  menerima siswa baru sebanyak 2 Rombel sesuai ketentuan Dinas Pendidikan. Dan sekiranya nantinya siswa membludak bisa di bicarakan,untuk penambahan Rombel atas petunjuk Dinas Pendidikan," pungkasnya.


Lap : Sabaruddin

Tidak ada komentar