Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Posramil Tripa Makmur Laksanakan Komsos di Warung Kopi

Nagan Raya - Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilaku...




Nagan Raya - Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa Posramil Tripa Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Kotu Gigik dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di warung di Desa Panton Pange, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Senin (11/07/2022).

Masyarakat Desa Panton Pange minum kopi. Karena itu warung/kedai kopi banyak ditemui di pelosok daerah ini. Baik siang maupun malam, berbagai lapisan masyarakat mengisi warung-warung kopi bahkan di teras-teras rumah untuk bersantai minum kopi, silaturahmi, komunikasi atau pun bertukar pikiran.

Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh Babinsa Koptu Gigik untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.

Koptu Gigik selaku Babinsa mengatakan, Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehinga Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat di Desanya.

Warga setempat pak Said Mengucapkan banyak Terimakasih Kepada Babinsa yang selalu melaksanakan Komsos di Desanya yang selalu memperhatikan kesehatan maupun keamanan di Desa Panton Pange. (*)

Editor: A2W

Tidak ada komentar