Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hj. Andi Astiah: Kinerja Kadinsos Kota Makassar Hanya Ramai di Medsos

Faktanya di Lapangan Masih Nihil MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kinerja Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Aulia Arsyad kembali menuai sorotan ...

Faktanya di Lapangan Masih Nihil



MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kinerja Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Aulia Arsyad kembali menuai sorotan menohok. Kali ini datang dari anggota DPRD Kota Makassar Hj. Andi Astiah.

Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini mengatakan, dirinya sebagai wakil rakyat sangat kecewa dengan kinerja Kepala Dinas Sosial Kota Makassar. Pasalnya, Ia tidak peka terhadap penyandang masalah kesejahteraan sosial di masyarakat. Aulia Arsyad dianggap acuh jika ada pengaduan dari masyarakat.

"Pernah saya telpon dia (Kadis Sosial Kota Makassar, red). Saya sampaikan bahwa ada warganya minta difasilitasi pembuatan KIS-nya. Jadi saya minta ijin ke beliau bahwa nomor telponnya di berikan ke warga untuk memudahkan komunikasi. Ehh...malah dijawab dengan ketus. Dia bilang jangan...jangan...jangan dikasih nomor telponku. Nomornya saja Kepala Bidang yang menangani KIS. Jadi saya beranggapan bahwa ini Kepala Dinas Sosial alergi barangkali kalau ada warga yang telpon dia," tambah Hj. Andi Astiah.

Bisa dibayangkan jika seorang anggota DPRD saja yang menelpon masih diperlakukan tidak nyaman, apalagi kalau warga biasa, mungkin sudah dibentak-bentak.

Sejauh ini, kata Hj. Andi Astiah, belum ada kinerja Kepala Dinas Sosial yang bisa di jadikan indikator progres. Urus anak jalanan saja tidak bisa diatasi.

"Saya melihat kinerja Kepala Dinas Sosial Kota Makassar hanya ramai di Medsos. Faktanya dilapangan masih nihil. Coba lihat itu anak jalanan yang mangkal di playover masih banyak," tandasnya.

Steitmen Hj. Andi Astiah ternyata bukan isapan jempol. Saat media ini melintas di Jl. Urif Sumoharjo menuju Jl. AP. Pettarani, tepatnya di playover, Senin, (25/7) sekitar pukul 22.00 wita, masih ada dua orang anak jalanan yang sementara bercengkrama sembari mendatangi  pengendara yang sementara stop karena lampu merah.

Lap: Rusdi

Tidak ada komentar