Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Berharap TP PKK Kelurahan Bisa Menjalankan Tugas dan Fungsinya dengan Baik

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya mengadakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Pengerak PKK ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya mengadakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Pengerak PKK tingkat Kelurahan di Kecamatan Biringkanaya, Sabtu 27 Agustus 2022 di Hotel Arbor.

Mereka yang dilantik menjadi Ketua Tim Pengerak PKK Kelurahan adalah  Norma sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kelurahan Pai, Rauffika Errizki Fathima sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sudiang dan Sukmawati Untung sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Bakung

Pelantikan dan serah terima jabatan berdasarkan surat keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya Nomor 002/Kep/pkk.kec/VIII / 2022 pada tanggal 25 Agustus 2022 .

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya, Creschenthum Srimariastuti Boroh dalam sambutannya mengharapkan agar dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab bisa dijalankan sebaik-baiknya.

Lanjut Istri Camat Biringkanaya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan yang dilantik mengharapkan tugas ini harus di jalankan penuh rasa tanggung jawab untuk menyukseskan pembangunan dan program Pemerintah Kota Makassar.

Sementara itu Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, S.STP, M.Si sebagai pembina dalam sambutannya menyampaikan kepada Ketua PKK Kelurahan yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan dapat menjalankan fungsinya sebagai Ketua PKK Kelurahan dan terus menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar yaitu lorong wisata .

“Saya sebagai camat berharap Bapak dan Ibu Lurah kita tidak boleh lengah terkait penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi yang sekarang ini sangat penting dijalankan. Program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yaitu pendidikan anak usia dini yang terpenting. Sehingga anak kita sejak dini sudah memperoleh pengetahuan agar mereka nantinya dapat melanjutkan pembangunan,” kata mantan Camat Wajo ini.

Hadir Dalam Pelantikan dan serah terima jabatan yaitu ketua tim penggerak PKK Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya, Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang sebagai pembina, Wakil Ketua PkK Kecamatan , Lurah di Kecamatan Biringkanaya dan pengurus PKK Kecamatan Biringkanaya. (**)

Sumber: Beridata.com
Editor: Rusdi

Tidak ada komentar