Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Diwakili Sekcam Tallo Buka Pertemuan Lintas Sektoral Wilayah Kerja Puskesmas Jumpandang Baru

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo yang diwakili Sekcam Tallo, Nimrod Sembe membuka Lokakarya Mini Kelurahan Wala-Walaya dan Kelurahan...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo yang diwakili Sekcam Tallo, Nimrod Sembe membuka Lokakarya Mini Kelurahan Wala-Walaya dan Kelurahan Rappojawa wilayah kerja Puskesmas Jumpandang Baru yang berlangsung di Aula kantor Camat Tallo, Jl. Arif Rahman Hakim No, Selasa, (2/8).

Dalam sambutan pembukanya, Sekcam Tallo mengajak semua pihak untuk mengambil peran di bidang kesehatan khususnya para kader yang tugas dan fungsinya lebih banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat.

"Peran bapak ibu para Pj. LPM, Pj. RT/RW di bidang kesehatan sangat penting. Kita semua wajib berkolaborasi dalam mengedukasi warga tentang kesehatan,"  ucap Sekcam Tallo.

Pada kesempatan ini, Sekcam Tallo juga mengingatkan bahwa saat ini pemerintah fokus pada program Lorong Wisata (Longwis) yang wajib di sukseskan.

"Saya berharap Puskesmas Jumpandang Baru ikut mengambil peran dalam mensukseskan program ini. Silahkan kordinasi dengan Dinas Kesehatan sebagai leading sektornya agar program ini bisa berjalan sesuai harapan kita bersama," katanya.


Sebelum membuka secara resmi kegiatan ini Sekcam Tallo menitip pesan bahwa kesehatan itu sangat penting.

"Dalam tubuh yang sehat akan lahir pemikiran yang sehat. Dari pemikiran sehat akan melahirkan karya yang bagus," tandasnya. (Nunu)


Editor: Rusdi

Tidak ada komentar