Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Sampaikan Salam Walikota Makassar kepada Warga Kampoeng Kawat dan Pannampu

Saat Menghadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Suangga dan Kelurahan Pannampu.   MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Peringatan HUT Kemerdekaan Republik...

Saat Menghadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Suangga dan Kelurahan Pannampu.  



MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 selalu di rangkaikan dengan pesta rakyat sebagai wujud syukur dalam mengisi kemerdekaan. 

Semangat mengisi kemerdekaan itu juga membuat Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang di dampingi Ketua TP PKK Kecamatan Tallo menghadiri kegiatan pesta rakyat di dua lokasi berbeda yakni di Kelurahan Suangga dan Kelurahan Pannampu, Ahad, (21/8).  

Kedatangan orang nomor satu di Kecamatan Tallo ini disambut dengan A'ngaru di Kelurahan Suangga sehingga suasana sakralnya sangat kental. Sementara di Pannampu, antusiasme ratusan warga menambah suasananya makin semarak.  

Camat Tallo dalam sambutannya mengatakan momentum kemerdekaan ini harus di isi dengan baik. Tentu dengan bekerja keras mensukseskan program pemerintah.

Kepada lurah agar membangun komunikasi dan kerjasama dengan tokoh masyarakat, Pj. Ketua RW/RT sehingga program pemerintah Kota Makassar bisa berjalan sesuai harapan kita bersama.

"Saya juga sampaikan salam hormat dari Bapak Walikota dan Wakil Walikota Makassar untuk masyarakat Kampong Kawa' dan warga Kelurahan Pannampu. Kita Doakan Beliau agar senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Makassar," ucap Ancha sapaan akrab Camat Tallo.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Ancha berpesan kepada Lurah dan jajarannya untuk senantiasa membangun komunikasi aktif dengan tokoh masyarakat, Pj. Ketua RW dan RT untuk mensukseskan program pemerintah terutama Lorong Wisata (Longwis).

"Jangan pernah merasa sombong. Mari kita satu padu dalam mensukseskan program pemerintah. Mari sama-sama kerja dan kerja sama-sama," tandasnya. 

Sementara itu, di Kelurahan Pannampu turut hadir anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Demokrat, H. Ray Suryadi Arsyad. 

Turut mendampingi Camat Tallo, Lurah se Kecamatan Tallo, pejabat struktural dan tokoh masyarakat dari berbagai komunitas. (RD)

Editor : Rusdi

Tidak ada komentar