Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Tampil Memukau di Ajang Lomba Nyanyi Lingkup Pemkot Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Pemerintah Kota Makassar menggelar kegiatan bertema 'Nada dan Gaya&...




MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Pemerintah Kota Makassar menggelar kegiatan bertema 'Nada dan Gaya' dimana pesertanya adalah Camat, kepala SKPD, pejabat struktural dan jajaran direksi Perumda se Kota Makassar.

Salah satu kegiatan yang dipertandingkan adalah lomba menyanyi. Kegiatan ini digelar di anjungan pantai Losari, Ahad, (14/8). 

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang menempati posisi nomor urut 45 tampil memukau. Ia tampil duet dengan sang istri dengan melantunkan lagu "Pernah Muda", lagu yang di populerkan Bunga Citra Lestari (BCL).

Dalam aksi panggungnya yang atraktif, sesekali Camat Tallo menyapa supporternya yang berkerumun di depan panggung pertunjukan.

"Mana Tallo....Tallo....Tallo" pekik Alamsyah yang disambut dengan teriakan histeris dari para supporter yang sudah menunggu sejak petang hingga malam.

"Tallo Juara...Tallo Juara...Tallo Juara...yes...yes...yes," begitu teriakan histeris dari para supporter Tallo.


Usai tampil memukau, Camat Alamsyah mengatakan, ajang ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT RI ke-77.

"Kegiatan lomba nyanyi adalah rangkaian untuk memperingati HUT RI ke 77 tahun ini. Momentum ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antara pejabat di lingkup Pemerintah Kota Makassar," tandas Alamsyah Sahabuddin. (RS)

Editor: Rusdi 

Tidak ada komentar