Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ciptakan Suasana Asri, Camat Tallo Pantau Pemeliharaan Taman

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Usai melaksanakan upacara bendera, seperti biasanya Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi memantau kebers...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Usai melaksanakan upacara bendera, seperti biasanya Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi memantau kebersihan dan tanaman bunga yang ada di halaman kantor Kecamatan Tallo.

Hari  ini Alamsysh Sahabuddin terlihat menyiram tanaman bunga yang ada di halaman kantor Kecamatan Tallo, Jalan AR Hakim, Senin, (19/09).

Kata  Alamsyah Sahabuddin, selain memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, penting juga memelihara kebersihan  dan keindahan kantor, agar masyakat yang datang merasa nyaman.

Menurutnya dengan lingkungan kantor yang asri akan menambah kualitas dalam bekerja dan dengan adanya tumbuhan bunga dapat menghilangkan stres serta memberi kualitas udara yang lebih baik

“Dengan lingkungan  indah sedap dipandang mata, tentunya  dapat meningkatkan konsentrasi kita dalam  bekerja dan  tentunya bagi warga yang datang juga merasa nyaman,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pada kesempatan itu Alamsyah Sahabuddin mengimbau kepada seluruh stafnya agar selalu memperhatikan kebersihan dan keindahan kantor. (*)

Sumber: ZinaSulsel.com

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar