Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sukseskan Swasembada Pangan Babinsa Bantu Petani Tanam Padi

Nagan Raya - Guna percepatan masa tanam, Babinsa Koramil 02/Seunagan Serka Rony Syaf Candra bersama anggota Kelompok tani Membantu Penanaman...



Nagan Raya - Guna percepatan masa tanam, Babinsa Koramil 02/Seunagan Serka Rony Syaf Candra bersama anggota Kelompok tani Membantu Penanaman bibit padi di lokasi lahan milik warga binaan yang berada di Desa Pante Cermin Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Selasa (13/09/2022).

Tujuan dari pendampingan ini yaitu merupakan upaya untuk mempercepat masa tanam dan bentuk kepedulian TNI, khususnya Babinsa Koramil 02/Seunagan Hal ini dilakukan guna membantu Pemerintah Daerah terutama di Kecamatan Seunagan, sebagai salah satu wujud nyata di lapangan dalam menyukseskan ketahanan pangan di Kabupaten Nagan Raya.

Dalam pelaksanaannya, kehadiran babinsa disambut baik oleh para petani tersebut menjadi sangat bersemangat dalam menanam padi .

Diharapkan, babinsa bisa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan babinsa sendiri adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. (*)

Editor: A2W

Tidak ada komentar