Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ciptakan Kondisi Aman, Tripika Kecamatan Somba Opu Gelar Patroli Gabungan

GOWA, SUARATIPIKOR.COM -  Tripika Kecamatan Somba Opu melakukan kegiatan patroli gabungan untuk menciptakan situasi yang aman hingga kondusi...


GOWA, SUARATIPIKOR.COM -  Tripika Kecamatan Somba Opu melakukan kegiatan patroli gabungan untuk menciptakan situasi yang aman hingga kondusif di wilayah jajaran kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa 

Operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Somba Opu, AKP Ismail S.Sos. M.H. Turut hadir, Wakapolsek Somba Opu AKP Aslamuddin, Danramil 1409-01 Somba Opu Gowa Kapten inf.Saiful dan Camat Somba Opu Agussalim S.Sos, Msi, Sekcam Andi Pangeran Zubair, para Kanit dan Panit Polsek Somba Opu, para lurah se Kec.Somba Opu,  Bhabinkamtibmas dan unsur pemuda dari organisasi kepemudaan Kiwal PAC Kecamatan Somba Opu. Patroli ini digelar, Ahad, (16/10/22) malam.

"Kegiatan patroli bersama antara unsur Tripika diharapkan terus ditingkatkan sebagai bukti bahwa sinergitas kita mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Kapolsek Somba Opu seraya menambahkan, mudah-mudahan masyarakat bisa merasa lebih terayomi Khususnya di Kec. Somba Opu dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.


Adapun sasaran patroli menelusuri jalan Manggarupi, jalan Mangka Dg Bombong, jalan Yusuf Bauty, jalan Tun abd Razak dan jalan Inspeksi Kanal.

Saat patroli, sesekali melakukan pemeriksaan dan penggeledaan barang bawaan kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong untuk mengantisipasi adanya senjata tajam serta melakukan pembinaan dan himbauan agar segera balik ke rumah dan tidak begadang sampai pagi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Syukur Alhamdulillah dengan dilaksanakan kegiatan patroli gabungan ini situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Somba Opu dalam keadaaan aman terkendali serta masyarakat dapat istirahat dengan tenang aman dan nyaman," tandas Kapolsek Somba Opu.

Pewarta: Adi

Editor: Rusdi 

Tidak ada komentar