Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembukaan Porprov Sulsel, Camat Mamajang Hadir Dampingi Walikota Makassar

SINJAI, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP, hadir langsung mendampingi Walikota Makassar untuk memberikan dukungan kepad...


SINJAI, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP, hadir langsung mendampingi Walikota Makassar untuk memberikan dukungan kepada kontingen kota Makassar sekaligus memberi semangat pada malam pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) ke XVII di kota Sinjai, Sabtu (22/10/2022).

Ini salah satu bukti bahwa Camat Mamajang yang dikenal dekat dengan warganya sangat perhatian terhadap olahraga di Kota Makassar. Pada malam pembukaan Porprov tersebut, tampak Camat Mamajang melambaikan tangan menyambut atlet yang siap mengharumkan nama Kota Makassar.

"Kita harapkan kontingen Kota Makassar finish di juara umum. Pak Wali (Walikota Makassar, Danny Pomanto, red) menargetkan 167 emas di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) XVII di Kabupaten Sinjai," kata Camat murah senyum ini, saat pembukaan Porprov Sulsel XVII di Wisma Sandika, Jalan KH Agussalim, Kabupaten Sinjai.

Sekedar diketahui, Walikota Makassar menargetkan 167 emas untuk 32 cabang olahraga (cabor) yang berlangsung di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Pewarta: Irfan

Editor: Rusdi


.

Tidak ada komentar