Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang: Wujudkan Kecamatan Sebagai Pusat Pelayanan dan Simpul Pelayanan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kecamatan dan kelurahan merupakan perangkat daerah yang berfungsi sebagai garda terdepan pelayanan kepada masya...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kecamatan dan kelurahan merupakan perangkat daerah yang berfungsi sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu citra pelayanan yang dapat diberikan oleh kecamatan maupun kelurahan kepada masyarakat merupakan citra pelayanan yang diberikan oleh pemerintah Kota Makassar pada umumnya. 

Hal tersebut dikemukakan Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP dalam acara podcast series di Tribun Timur, Kamis, 20 Oktober 2022.

Menurutnya, kantor kecamatan dan kelurahan sebagai pusat sumber informasi memiliki peran strategis dalam mensosialisasikan program pemerintah Kota Makassar terutama Lorong Wisata (Longwis).

“Selain itu, optimalisasi peran kecamatan dalam membangun akses dan meningkatkan mutu pelayanan terus didorong, sehingga pelayanan menjadi cepat, mudah, terjangkau, profesional sehingga mendorong terwujudnya kecamatan sebagai pusat pelayanan, serta sinergitas koordinasi penyelenggaraan pemerintahan dengan instansi terkait," ucap Ari Fadli. 

Pewarta: Irfan

Editor Rusdi 


Tidak ada komentar