Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sat Binmas Polres Gowa Sambangi Rumah Tokoh Masyarakat

GOWA, SUARATIPIKOR.COM - Dua hari berjalannya Operasi Bina Waspada Lipu 2022, personel Satuan Binmas Polres Gowa kunjungi kediaman salah seo...


GOWA, SUARATIPIKOR.COM - Dua hari berjalannya Operasi Bina Waspada Lipu 2022, personel Satuan Binmas Polres Gowa kunjungi kediaman salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Gowa yang juga Ketua FKPM Provinsi Sulsel, H. Abdul Kadir Dg Nyampa, Selasa (25/10/22).

Selain Kasat Binmas, personel Sat Binmas turut hadir mendampingi pada kunjungan tersebut.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab menyampaikan bahwa Operasi Bina Waspada 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah ancaman dari terorisme, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

"Pada Operasi Bina Waspada Lipu 2022 ini yang sudah dua hari berjalan, kali ini kami mengunjungi dan bertemu langsung salah satu tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa," ungkap Kasat Binmas.

Iptu Abdul Wahab juga berharap kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama agar dapat membantu polri dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif dan mencegah dari ancaman terorisme, Radikalisme, Intolerans dan mencegah penyebaran Covid-19.

Pewarta: Adi

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar