Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalanrea Dukung Penuh Program Massikola untuk Bantu Anak Putus Sekolah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kunjungan Tim Massikola ke Kantor Kecamatan Tamalanrea dalam rangka Sosialisasi terkait Pengisian APS/ATS dan P...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kunjungan Tim Massikola ke Kantor Kecamatan Tamalanrea dalam rangka Sosialisasi terkait Pengisian APS/ATS dan Program Massikola. Kunjungan ini diterima langsung oleh Camat Tamalanrea Andi Salman Baso di Aula Lt.3 Kantor Kecamatan Tamalanrea.

Salman sapaan akrab dari Camat Tamalanrea menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan sosialisasi ini, "program dari Tim Massikola ini sangat bermanfaat untuk anak yang putus sekolah atau yang tidak bersekolah, pelan pelan kami dari pihak pemerintah akan melakukan pendataan ke masing masing RT/RW di wilayah Kecamatan Tamalanrea untuk mengidentifikasi anak anak yang putus sekolah maupun yang tidak sekolah."

"Saya mendukung penuh program dari Tim Massikola ini, sejalan dengan program Wali Kota Makassar yang mewajibkan semua anak di Kota Makassar harus mengenyam pendidikan", tambah Salman.

Massikola merupakan komunitas yang membantu anak anak yang tidak mempunyai akses pendidikan, agar bisa sekolah sebagaimana mestinya.

Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh kepala sekolah atau perwakilan dari setiap SDN dan SMPN di wilayah Kecamatan Tamalanrea dan Lurah atau yang mewakili se Kecamatan Tamalanrea. (Sumber: PPID Kec. Tamalanrea)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar