Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa.....Camat Tallo Jadi Pembicara pada Seminar Hasil HUMANIS Mengabdi 2022 di Unhas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadiri undangan sebagai pembicara sekaligus memberikan sambut...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadiri undangan sebagai pembicara sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Seminar Hasil HUMANIS Mengabdi 2022 dengan tema : "Meningkatkan Loyalitas dan Kualitas Kader dalam berlembaga melalui Penelitian Sejarah Desa demi HUMANIS yang Progresif" bertempat di Aula Prof. Dr. Matulada Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (UNHAS), Jumat, 4 November 2022.

Mengawali sambutannya, Alamsyah menyampaikan apresiasi dan terimakasi kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Unhas yang telah melaksanakan penelitian di kepulauan Lakkang. 

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Unhas yang telah melaksanakan penelitian di kepulauan Lakkang. Hal ini terkorelasi dengan program Bapak Walikota Makassar yakni Lorong Wisata. Semoga hasil penelitian ini bisa menjadi referensi bagi pengembangan wisata Lakkang," ucap pria yang tidak lama lagi menyandang gelar Doktor ini.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Ilham Daeng Makkelo, M. Hum (Ketua Depertemen Ilmu Budaya Unhas) para Dosen Sejarah Unhas, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa KMFIB Keluarga Mahasiswa fakultas Ilmu Budaya Unhas, lurah Lakkang dan beberapa tokoh masyrakat kelurahan Lakkang. (Rusdi)

Tidak ada komentar