Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kisruh Isu Pemotongan Insentif Pj. RT/RW di Kelurahan Ujung Pandang Baru

Lurah Ujung Pandang Baru: Bukan Pemotongan Insentif Tapi Pengurangan Berdasarkan Evaluasi Kinerja MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Terkait adany...

Lurah Ujung Pandang Baru: Bukan Pemotongan Insentif Tapi Pengurangan Berdasarkan Evaluasi Kinerja



MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Terkait adanya informasi yang beredar terkait pemotongan insentif RT/RW di Kelurahan Ujung Pandang Baru Kecamatan Tallo, Lurah Ujung Pandang Baru, Irma Sofyan memberikan klarifikasinya, Kamis (08/12/2022).

Irma tidak menampik adanya pengurangan insentif  Pj. RT/RW, namun ia menjelaskan jika pemotongan yang dimaksud bukan bahasa pemotongan melainkan pengurangan nominal yang masuk ke rekening sesuai evaluasi kinerja masing-masing RT dan RW.

"Terkait insentif RT/RW di Kelurahan Ujung Pandang Baru murni tidak ada pemotongan melainkan pengurangan, jumlah nominal yg masuk ke rek masing-masing RT/RW  sesuai evaluasi kinerja masing-masing," tegas Irma.

"Bisa di katakan pemotongan apabila nominal full kami terima secara tunai dan diserahkan secara tunai pula  ke RT/RW, dengan nominal yg tdk sesuai, tetapi kenyataannya insentif langsung ke rek masing-masing," sambungnya.

Bahkan kata dia, evaluasi yang dilakukan murni berdasarkan kinerja masing-masing RT/RW dan disepakati langsung melalui rapat koordinasi.

"intinya memang murni kami menilai dan mengevaluasi dari kinerja RT/RW dan hal tersebut juga merupakan hasil kesepakatan RT/RW pada saat rapat kordinasi pada tgl 7 November 2022," ungkapnya. (Sumber: ZonaSulsel)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar