Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sehari Reses di Dua Titik, Syamsuddin Raga Tampung Aspirasi Masyarakat

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Anggota DPRD Kota Makassar, Syamsuddin Raga, kembali menemui konstituennya dalam agenda reses sekaligus sosiali...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Anggota DPRD Kota Makassar, Syamsuddin Raga, kembali menemui konstituennya dalam agenda reses sekaligus sosialisasi Peraturan Daerah masa sidang 2022/2023.

Titik pertama di gelar pagi hari di rumah salah seorang tokoh masyarakat di RW. 07, Hayya.  Sementara titik ke dua di rumah salah seorang tokoh perempuan, Ida Farida Irfan di RW. 08 Komp. Perum Berdikari Asri, kelurahan Bulurokeng, kecamatan Biringkanaya. Reses yang dibalut dalam nuansa silaturahmi ini di gelar, Ahad, 4 Desember 2022.

Legislator Partai Perindo dari daerah pemilihan Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya itu turut didampingi pihak Tripilar Kelurahan Bulurokeng.

Terpantau ikut hadir, Taharuddin Kepala Seksi Pemerintahan kelurahan Bulurokeng, tokoh masyrakat, agama, imam mesjid beserta pngurus, tokoh pemuda, tokoh perempuan, Ketua LPM Bulurokeng, Jasmin, dan  Pj. RT/RW setempat.


Pada kesempatan itu, Syamsuddin Raga banyak mendapat masukan dari warga terkait masalah perbaikan infrastruktur jalan dan drainase yang sudah banyak rusak. Ada pula yang mempertanyakan mekanisme pengalihan BPJS Mandiri ke Kartu Indonesia Sehat (KIS) APBD. Ada pula permohonan agar menara mesjid yang ada di dalam kompleks Perum Berdikari Asri dibantu mencarikan solusi penyelesaiannya.

"Kegiatan Reses yang dilaksanakan setiap anggota DPRD sangat penting bagi masyarakat, agar berkesempatan bisa dialog langsung dan bertatap muka dengan wakilnya di DPRD," ucap Legislator yang duduk di Komisi B ini

"Kita juga patut bersyukur karena diwilayah perumahan ini Fasum dan Fasosnya, Alhamulilah sudah diambil alih oleh pemerintah Kota Makassar. Jadi sya sangat berterimakasih kepada tuan rumah memberikan saya kesempatan hari ini agar saya bisa berbuat untuk orang banyak, serta bisa menyerap/menampung aspirasita dalam keterwakilan saya sebagai wakil rakyat," tanbah Syamsuddin Raga dihadapan warga Perum Berdikari Asri B4/10 RW 08 ini.

Warga yang hadir juga sangat antusias menyambut kedatangan Syamsuddin Raga di perumahan tersebut karena baru kali ini ada anggota DPRD yang bisa hadir dan berdialog langsung dengan masyarakat.

Diakhir sambutannya, Syamsuddin Raga berterima kasih kepada warga yang telah menyampaikan aspirasinya.

"Ini adalah tanggung jawab kami bersama pemerintah kota Makassar. Mudah-mudahan aspirasi yang kami serap hari  ini bisa ditindak lanjuti  dan terwujud sesuai harapan kita bersama. Momentum ini juga menjadi awal kebersamaan dalam jalinan silaturrahmi. Moga tetap  berkesinambungan untuk tetap bersama-sama di periode selanjutnya di 2024," tandasnya. (Lap. Irfan)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar