Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Atlet Cabor Pencak Silat Sambung Jawa Gelar Silaturrahmi dengan Camat Mamajang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP yang didampingi Lurah Sambungjawa Ince Kumala Charuddin, S.Sos menghadiri k...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP yang didampingi Lurah Sambungjawa Ince Kumala Charuddin, S.Sos menghadiri kegiatan silaturrahmi pengurus dan atlet cabang olahraga pencak silat Sambungjawa di Mesjid  Al Fattah, Kamis 19/01/2023, petang 

Selain camat Mamajang dan Lurah Sambungjawa, hadir pula Korcam KONI kecamatan Mamajang Rahdan Rahman, S.Pd, M,Pd. dan Ketua LPM Sambungjawa Drs. H. Abd. Rauf Rahman, S,H, M,H.


Camat Mamajang dalam sambutannya dihadapan perguruan pencak silat Muhammadiyah Sambungjawa berharap dengan digelarnya silaturrahmi ini akan menambah motivasi bagi para atlet pencak silat untuk berprestasi terutama dalam menghadapi pekan olahraga kota (Porkot) yang tidak lama lagi bakal digelar. 

Sementara Kordinator Kecamatan KONI Kecamatan Mamajang, Rahdan Rahman, S.Pd, M,Pd mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pembinaan atlet Cabor pencak silat Muhammadiyah Sambungjawa. "Pembinaan Cabor pencak silat di Sambungjawa diharapkan bisa berprestasi dan mencetak juara  Hal itu menjadi harapan kita bersama terutama Bapak Camat Mamajang yang menginginkan 13 kelurahan bisa menjadi juara umum di Porkot nantinya," kata Rahdan. (Sumber: Irfan Dg Pase)

Editor: Rusdi


Tidak ada komentar