Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Serginitas Kodim 1405/Parepare "TNI-Polri dan instansi pemerintah melalui Senam SKJ 88 dan jalan sehat bersama"

KODIM 1405/PAREPARE -- Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Parepare menggelar Senam SKJ 88 dan jalan sehat bersama dan dilanjutkan olah rag...



KODIM 1405/PAREPARE -- Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Parepare menggelar Senam SKJ 88 dan jalan sehat bersama dan dilanjutkan olah raga bersama yang diikuti oleh TNI-POLRI dan forkopimda Kota parepare dan pengurus persit KCK Cab XL Dim 1405 bertempat di Makodim 1405/Parepare di Jalan Jenderal Ahmad Yani  Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, jumat (27/01/2023).

Sebelum melaksanakan kegiatan seluruh peserta melaksanakan pengecekan kesehatan dan dilanjutkan  mekanisme dan prosedur dalam melaksanakan kegiatan Senam SKJ 88 dan jalan sehat bersama yang dipimpin langsung oleh Peltu Samson (Bati Ops Kodim 1405/Parepare)

Letkol Inf HASTIAR HATTA, S.I.P (Dandim 1405/Parepare) mengatakan kegiatan Senam SKJ 88 dan jalan sehat ini dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi antar TNI-POLRI dan pemerinta Kota parepare.“Dengan olahraga bersama ini diharapkan TNI-POLRI dapat bekerjasama secara terpadu agar dapat mendukung tugas pokok kedepanya, ucap Dandim.

Lanjut Dandim 1405/Parepare menambahkan, ada banyak manfaat dalam olahraga Senam SKJ 88 dan Jalan sehat ini. Di antaranya dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan badan.

“Bagi prajurit TNI-POLRI, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satunya yakni mendapatkan kesehatan adalah dengan olahraga. Karena seperti pepatah mengatakan, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkas Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P.

Dikatakannya pula, kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1405/Parepare tak luput dari pengimplementasian 6K Kodam Hasanuddin yang salah satunya yakni “KOMPAK”.

Kegiatan olahraga tersebut juga diikuti Letkol Inf. Triyono, SE (Danbrig 11/Bs), Kompol Mutallib (Waka Polres Parepare), Kompol Muh. Amin, SE (Wadanyon Satbrimob B Polda Sulsel), Abd. Waris Muhiddin, S.Pd (Kadis Damkar Kota Parepare), Hj. Irma (Kalaksa BPBD Parepare), dan Ny. Ika Hastiar (Ketua Persit KCK Cab XL Dim 1405/Parepare), (Dal/Pen).

Tidak ada komentar