Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tia Handini Eka Pranasari Pompa Semangat TP PKK Kecamatan Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk mempererat silaturahmi, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Tallo me...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk mempererat silaturahmi, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Tallo melakukan pertemuan rutin, bertempat di Rumah Jabatan Camat Tallo, Jalan AR Hakim, Jumat, 06/01/2023.

Pertemuan rutin tersebut dirangkaikan dengan arisan pertama di tahun 2023 dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, Tia Handini Eka Pranasari, ST, ketua  TP KK Kelurahan dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kecamatan Tallo.

Dalam sambutannya Tia Handini Eka Pranasari mengatakan pertemuan TP PKK dan DWP Kecamatan Tallo rutin dilaksanakan bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan menjaga kekompakan. 

Menurut Tia Handini Eka Pranasari, TP PKK adalah mitra pemerintah maka dari itu dibutuhkan kebersamaan dalam menyukseskan program pemerintah. 


Tia Handini Eka Pranasari  berharap di Tahun 2023 ada semangat baru  dalam menjalankan  program program PKK di Kecamatan Tallo.

Dia juga berharap di tahun 2023 TP PKK Kecamatan dapat meraih juara di setiap perlombaan.

"Tahun baru semangat baru dalam menjalankan program PKK.. Berharap tahun 2023 TP PKK Kecamatan Tallo meraih juara di setiap lomba," tutur Tia Handini Eka Pranasari. (**)

Editor: Rusdi


Tidak ada komentar