Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Makassar Dampingi Kasatpol PP dan Kapolrestabes Makassar Pantau Wilayah Banjir dan Lokasi Pengungsian

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS, S.Sos., bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., da...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS, S.Sos., bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dan Camat Makassar Akbar Yusuf serta unsur terkait memantau wilayah terdampak banjir di wilayah Kecamatan Makassar.

Selain memantau mereka juga berkunjung ke lokasi pengungsian di Kecamatan Makasar, Senin (13/02/2023).

Di hubungi di lokasi pengungsian, Kasatpol PP Ikhsan NS mengatakan, pihaknya bersama Forkopimda turun langsung ke wilayah yang berdampak banjir dan lokasi pengungsian di wilayah Kecamatan Makassar.

Ikhsan juga berjanji akan  mengkoordinasikan kepada seluruh SKPD terkait seperti Dinas sosial untuk penyediaan makanan (dapur umum) di lokasi pengungsian, Dinas kesehatan untuk penyediaan tim dokter dan fasilitas kesehatan, dan seluruh SKPD terkait.

Sebagai orang nomor satu di Satpol ini Ikhsan NS melanjutkan, dirinya juga telah instruksikan kepada seluruh personil Satpol PP dan yang bertugas (BKO) di seluruh kecamatan se Kota Makassar untuk selalu siaga dan selalu berkoordinasi dengan Camat di wilayah masing-masing.

Semebtara itu Camat Makassar Akbar Yusuf juga mengungkapkan, sesuai instruksi Wali Kota Makassar pihaknya bersama unsur terkait langsung turun memantau dan mengecek kondisi wilayah.

"Kami juga ingin tau, apa kebutuhan warga dan selanjutnya akan di koordinasikan ke unsur terkait untuk membantu," cetusnya.

Selanjutnya, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto mengungkapkan, pihaknya bersama tim akan selalu memantau kondisi warga dan mengamankan segalanya.

“Pihak kami juga saat ini telah berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi jika curah hujan semakin meningkat,” tutupnya.(**)

Tidak ada komentar