Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Salurkan Bantuan untuk Pengungsi di Wilayahnya

Syahrial: Tetap Waspada karena Diperkirakan Curah Hujan Masih Tinggi  MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S....

Syahrial: Tetap Waspada karena Diperkirakan Curah Hujan Masih Tinggi 


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., MM, bersama Danramil Ujung Pandang mengunjungi tempat pengungsian di Masjid Nurul Majid Jalan Gunung Merapi, Kelurahan Pisang Utara, Senin (13/02/2023) malam.

Pengungsi tersebut adalah warga yang rumahnya terendam air akibat curah hujan yang tinggi sehari sebelumnya. Ketinggian air bahkan ada yang sampai dada orang dewasa sehingga memaksa beberapa warga harus mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Menurut Syahrial, kunjungannya ke tempat pengungsian untuk melihat secara langsung kondisi warga yang terdampak banjir, sekaligus mendistribusikan bantuan pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Sosial Kota Makassar.

“Malam ini, kami bersama Danramil meninjau lokasi pengungsian untuk memastikan mereka dalam kondisi baik, sekaligus mendistribusikan bantuan pemerintah kota Makassar,” ucap Syahrial Syamsuri.

Pada kesempatan itu, Syahrial menyampaikan kepada warga agar selalu waspada dengan curah hujan yang cukup tinggi dan meminta kepada warga agar selalu berkomunikasi dengan lurah.

Bantuan yang diserahkan berupa selimut, tikar, makanan siap saji, makanan bayi dan popok bayi. (*)

Tidak ada komentar