Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mariso Pantau Wilayah, Pastikan Drainase Berfungsi Baik

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sesuai instruksi Walikota Makassar, Ir Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto kepada seluruh Lurah, Camat dan...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sesuai instruksi Walikota Makassar, Ir Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto kepada seluruh Lurah, Camat dan OPD untuk memantau kerja drainase, Camat Mariso Juliaman, S.Sos bersama satgas kebersihan turun langsung memantau wilayahnya yang terdampak banjir. 

Juliaman nampak mengarahkan sejumlah Satgas Kebersihan untuk membersihkan got yang aliran airnya tidak berjalan maksimal. 

"Kami memantau wilayah untuk memastikan semua drainase tidak tersumbat dan air berjalan lancar," katanya saat ditemui di sela-sela kegiatannya, Senin, (13/02/2023).

Pada kesempatan itu, Juliaman juga mengingatkan warganya agar senantiasa waspada dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Hujan diperkirakan masih akan terus mengguyur Kota Makassar. 

“Dihimbau kepada warga agar tetap waspada mengingat cuaca saat ini cukup ekstrim. Hindari berada diluar rumah jika tidak ada urusan yang terlalu penting. Hindari juga pohon tumbang. Dan yang paling penting, jaga keselamatan anak ta, jaga keselamatan diri dan keluarga ta serta jaga keselamatan lingkungan ta," imbuh Juliaman. 

Laporan: Rus

Editor: R Damaris


Tidak ada komentar