Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tinjau Sejumlah Titik Genangan Air, Camat Mamajang Minta Warga Tetap Waspada

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM Intensitas curah hujan yang cukup tinggi melanda kota Makassar membuat sejumlah titik terjadi genangan yang tingg...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM Intensitas curah hujan yang cukup tinggi melanda kota Makassar membuat sejumlah titik terjadi genangan yang tingginya bervariasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP turun langsung dilapangan untuk memastikan wilayahnya aman.

Camat Mamajang yang didampingi Sekcam, kepala seksi dan Ketua LPM Maricaya Selatan meninjau Jl. Amirullah dan Jl. Mawas. Di titik ini ketinggian air mencapai lutut orang dewasa  

"Kami meminta kepada tokoh-tokoh masyarakat menghimbau  warganya agar tetap waspada menghadapi intensitas curah hujan yang tinggi. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,' imbuhnya.

Selain mengedukasi warga, Camat Mamajang dan rombongan ikut memeriksa sejumlah drainase. Mereka ingin memastikan bahwa saluran air yang ada di wilayahnya tetap berfugsi baik. 

"Sesuai arahan dan petunjuk Bapak Walikota agar mengontrol saluran drainase, hari ini kami menindaklanjutinya dengan menyisir titik-titik yang drainasenya  tidak mengalir baik. Jika kamu menemukan yang demikian, langsung ditindak lanjuti dengan mengerahkan satgas drainase kecamatan dan kelurahan," pungkasnya.

Camat Mamajang juga menitipkan pesan, jika sekiranya warga yang tidak ada kepentingan diluar, cukup di rumah saja. Hindari keluar rumah, hindari pohon tumbang, hindari tiang listrik dan jaga keselamatan Anak dan keluargata. 

Laporan: Irfan Dg Pase

Editor: Rusdi 


Tidak ada komentar