Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pantau Wilayah, Camat Ujung Pandang Ingatkan Warganya Tetap Waspada

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hujan deras yang mengguyur Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sejak pukul 03.00 wita, Senin, dinihari hingga sian...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hujan deras yang mengguyur Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sejak pukul 03.00 wita, Senin, dinihari hingga siang ini mengakibatkan hampir seluruh wilayah terendam banjir dengan ketinggian bervariasi antara 1 meter hingga 1,5 meter.

Walikota Makassar, Ir. Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto langsung memerintahkan jajarannya untuk turun langsung memeriksa kondisi masyarakat yang menjadi korban terdampak akibat banjir tersebut.

Menindak lanjuti perintah tersebut, Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP, MM didampingi Lurah Sawerigading dan Danramil Ujung Pandang turun langsung memantau wilayahnya, diantaranya, Kelurahan Sawerigading, Pisang Selatan dan Lajangiru.

Menurut Syahrial, dirinya bersama Danramil Ujung Pandang turun ke lapangan untuk memastikan kondisi masyarakat di wilayahnya dalam keadaan selamat, terutama soal anak-anak. Apalagi saat kunjungan di lokasi banjir terdapat kabel listrik yang sudah menjulur kebawah dan nyaris bersentuhan dengan air.

"Kami juga mengingatkan kepada warga agar tetap waspada mengingat curah hujan yang  turun belum bisa diprediksi kapan berhenti," ucapnya saat ditemui, Senin (13/02/2023) dilokasi banjir.

Syahrial pun mengimbau masyarakat agar menjaga anak dan keluarga serta memastikan telah berada di rumah masing-masing.

"Kalau tidak ada yang mendesak, jangan berada di luar rumah dulu, karena banjir dan banyak mobil terjebak sehingga tidak dapat jalan," katanya.

Laporan: Rusdi

Editor R Damaris


Tidak ada komentar