Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Gelar Rakor Bersama Jajarannya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate Emil Yudianto T Nyengka memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Lurah se Kecamatan Tamalate ya...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate Emil Yudianto T Nyengka memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Lurah se Kecamatan Tamalate yang juga dihadiri oleh Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan Tamalate. Senin, (06/02/2023).

Dalam arahannya, Camat Tamalate menghimbau agar kebersihan wilayah menjadi perhatian, dengan memaksimalkan Satgas yang ada dan petugas Pakandatto difungsikan.

Selain itu, Camat Tamalate juga menginstruksikan agar lorong wisata diberdayakan potensinya khususnya pelaku UKM lorong dan potensi lain yang sesuai di lorong masing-masing. Karena akan ada tim yg memantau lorong wisata tersebut. Khusus pelaku UKM harus punya NIB (nomor induk berusaha) dan penataan mural lorong wisata.

Hal lain yang ikut dibahas pada kesempatan itu adalah agenda kegiatan APEKSI serta kegiatan pertemuan arsitek se Asia Tenggara di kota Makassar pada tahun 2023 ini.

Camat Tamalate berharap peran lurah untuk memotivasi dan memberdayakan masyarakat di lorong dengan kegiatan sentuh hati, dan mengingatkan kepada para Lurah untuk senantiasa memperhatikan penataan taman kota di wilayah. Diharapkan Satpol PP untuk menegur yang menggunakan taman tersebut yg tidak sesuai peruntukannya.

Emil juga minta agar memaksimalkan pelayanan publik dengan cara humanis, dan staf pelayanan untuk lebih ramah dan bersahabat.

"Lurah juga harus turun ke wilayah melakukan pendekatan dan sentuh hati ke warga sebagai motivasi kerja dan meningkatkan kinerjanya," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar