Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Panwaslu Kecamatan Ujung Pandang menggelar pelantikan dan pembekalan bagi Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa bertem...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Panwaslu Kecamatan Ujung Pandang menggelar pelantikan dan pembekalan bagi Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa bertempat di Gedung Jiwa Jalan Sungai Poso No. 15, Makassar, Senin (06/02/2023).

Pelantikan dan pemberian pebekalan tersebut dilaksanakan setelah para Pengawas Kelurahan/ Desa melakukan pendaftaran dan sudah melalui proses tahapan serta dinyatakan lulus.

Usai dilantik langsung diberikan pembekalan untuk dijadikan pedoman dalam tugas dan fungsinya. Salah satu tugasnya adalah mengawasi pelaksanaan tahapan Penyelenggaraan Pemilu di wilayah kelurahan dan pelaksanaan pemutakhiran data pemilih, penetapan daftar pemilih sementara, daftar pemilih hasil perbaikan, dan daftar pemilih tetap.

Pelantikan dan pembekalan  tersebut dihadiri Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP, MM.

Dalam sambutannya, Syahrial Syamsuri menyampaikan kepada seluruh Panwaslu Kelurahan yang telah dilantik dan diberikan pembekalan agar dalam bekerja mengedepankan profesionalisme agar pelaksanaan pemilu Tahun 2024 nanti berjalan lancar dan sukses

“Diharapakan setelah pelantikan dan pembekalan, dalam bekerja di wilayah kelurahan/desa mengedepankan profesionalisme agar pelaksanaan pemilu nanti berjalan dengan lancar dan sukses,” tutur Syahrial. (*)

Tidak ada komentar