Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Gelar Rakor, Ini Pesannya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kebersihan wilayah harus menjadi fokus perhatian semua. Tentu dengan kordinasi semua pihak, pelibatan Satgas ke...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kebersihan wilayah harus menjadi fokus perhatian semua. Tentu dengan kordinasi semua pihak, pelibatan Satgas kebersihan dan Pasukan Anti Kotor (Pakandatto). Hal tersebut dikemukakan Camat Tamalate H. Emil Yudianto saat menggelar rapat kordinasi bersama Lurah  yang paling utama dalam penyampaiannya saat memimpin Rapat Koordinasi, Senin (20/02/2023).

Selain masalah kebersihan, H. Emil juga menekankan pentingnya pemanfaatan Lorong wisata agar bisa diberdayakan potensinya seperti pelaku UKM lorong. Potensi. itu terbuka lebar karena SDM yang ada di lorong juga sudah siap. 

"Kesiapan lorong wisata memang sangat diharapkan karena akan ada tim yang memantau. Tim ini nantinya akan menginventarisir UKM yang ada termasuk kelengkapan administrasinua seperti NIB (nomor induk berusaha)," ucap H. Emil.

Untuk memaksimalkan semua itu, tambah H. Emil, peran lurah sangat dibutuhkan terutama dalam memberikan motivasi dan memberdayakan masyarakat di lorong dengan pendekatan sentuh hati. (**)

Tidak ada komentar