Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Resmikan Posyandu di Wilayahnya

Syahrial Perkenalkan Branding "Makassar Kota Makan Enak" MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan u...

Syahrial Perkenalkan Branding "Makassar Kota Makan Enak"

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak. Tujuan utama posyandu adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat.

Untuk memaksimalkan fungsi Posyandu di wilayahnya, Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuhuri meresmikan salah satu Posyandu di Jl. Tinggimae, Kelurahan Sawerigading, Jumat, (03/02/2023).

Pada kesempatan itu, Syahrial menjelaskan salah satu branding baru yang diluncurkan oleh Walikota Makassar yakni "Makassar Kota Makan Enak". 

Menurutnya, tujuan branding ini adalah upaya pemerintah Kita Makassar dalam pengendalian inflasi daerah.

"Selain pasar murah Makassar Makan enak merupakan langkah nyata menekan inflasi melihat banyaknya makanan Khas Makassar yang handal dan recomended," ucap Syahrial.

Terpantau, Camat Ujung Pandang didampingi Sekcam Kecamatan Ujung Pandang serta dihadiri Ketua TP PKK dan wakil Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang.

Laporan: Rusdi


Tidak ada komentar