Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Menghadiri Pelantikan Pengurus BKMM DMI Kecamatan Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si mewakili Dewan Pembina BKMM Kota Makassar Indira Yusuf Ismail meng...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si mewakili Dewan Pembina BKMM Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri pelantikan pengurus Badan Kordinasi Majelis Taklim Masjid (BKMM) DMI Kecamatan Tallo, di Masjid Awaluddin, Kelurahan Tallo, Ahad, (04/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DMI Kota Makassar Drs H. M. Yunus HJ, M.Si, Ketua BKMM Kota Makassar, Hj. Marwah Latif, Ketua Majelis Ulama Kecamatan Tallo, Drs. H. Thaha Azis, Ketua BKMM Kec. Tallo Hj. Mastiha bersama seluruh pengurusnya, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan sejumlah tokoh agama.

Dalam sambutannya, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin mengatakan, kehadiran BKMM kecamatan Tallo akan memperkuat organisasi-organisasi keagamaan lainnya yang lebih dulu lahir Apalagi tujuan dari pada organisasi ini adalah bagaimana melakukan pembinaan dan mengembangkan potensi-potensi umat untuk mewujudkan Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang berkualitas.

Lebih lanjut, Alamsyah mengatakan peran BKMM adalah membawa masyarakat kita menjadi  generasi yang handal dan berwibawa, tentu saja di dalam keridhoan Allah SWT.

"Pengurus BKMM memiliki tugas tanggung jawab sangat besar memberikan pembinaan dan pengembangan kepada generasi baru," kata Alamsyah. 

Selanjutnya, tambah Alamsyah, kehadiran BKMM Kecamatan Tallo bisa memberikan amunisi baru dalam mensukseskan program Walikota Makasssar terutama dalam perkuatan ummat dan program 'Jagai Anak'ta.

Laporan: Rusdi


Tidak ada komentar