Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danramil 07 Mamajang Serahkan Bantuan untuk Anak Stunting

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Setelah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting...





MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Setelah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting di Hari Keluarga Nasional yang digelar di Sleman, Yogyakarta, Rabu (29/06/2022) lalu Jenderal bintang itu langsung memerintahkan jajaran TNI AD untuk juga menjadi Bapak Asuh Anak Stunting.

Menindaklanjuti perintah tersebut Danramil 07 Mamajang langsung menyikapinya dengan menyalurkan bantuan untuk anak Stunting di Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, (03/02/2923). 

Danramil 07 Mamajang yang diwakili oleh istrinya Hj. Bau Rahmi SE, langsung menyerahkan bantuan untuk anak Stunting di wilayah RT. 03 / RW. 01 Kelurahan Bonto Biraeng yang diterima oleh Lurah Bontobiraeng, Dra.Andi Sitti Juhaedah MM.

Turut mendampingi Ketua Persit KCK 07/Mamajang, 6 orang anggota Persit Ranting 07 Mamajang, Babinsa Bonto Biraeng Sertu Arifin dan Ramli Ketua RT 03 RW 01 kelurahan Bontobiraeng kecamatan Mamajang.

Lurah Bonto Biraeng menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Danramil Kec. Mamajang sebagai bapak Asuh berupa makanan bergizi kepada anak stunting di Jl. Badak V.

"Semoga Kegiatan ini bermanfaat. Bantuan ini akan kami salurkan kepada anak Stunting. Harapan kami selaku pemerintah setempat,  TNI terus menebar kebaikan dan berbuat baik untuk orang banyak," ucap Lurah Bonto Biraeng. (Irfan Dg. Pase)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar