Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Ikut Rakorsus Pendapatan Menuju Target 2 Trilliun di Bali

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, ST., MM., mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pendapatan Pemerintah Kota Makassar :...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, ST., MM., mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pendapatan Pemerintah Kota Makassar : Menuju PAD 2 triliun yang dilaksanakan di Seminyak, Hotel Grand Mercure Bali, Kamis (23/02/2023). 

Rakorsus yang diadakan Bapenda Makassar, dibuka langsung oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang berlangsung selama 2 hari (22 – 23 Februari 2023) menekankan persoalan pendapatan perlu saling berintegrasi dalam rangka akselerasi penerimaan asli daerah minimal 2 triliun. Sebagaimana RPJMD Kota Makassar. 

Hj. Hamna Faisal mengatakan dengan adanya rapat koordinasi ini, kita dapat mengevaluasi realisasi pendapatan 2022 yang ada, penetapan target 2023 dan proyeksi potensi pendapatan tahun 2024.

“Kita dapat melihat potensi apa yang belum maksimal di tahun 2022, bisa dimaksimalkan pada tahun 2023 serta potensi-potensi apalagi yang bisa dioptimalisasikan kedepan," ucapnya  

Oleh karena itu Hj. Hamna mengajak semua perangkat kecamatan wajo memaksimalkan penerimaan pajak dan retribusi termasuk sampah. Serta melakukan eksplorasi dan inovasi untuk optimalisasi potensi yang ada.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SKPD, Camat se-Kota Makassar, Perumda, Perwakilan Kementerian Dalam Negeri dan Bank Indonesia Sulselbar. (**)

Tidak ada komentar