Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Turun Langsung Pantau Situasi Wilayahnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M. didampingi Lurah Butung pagi ini turun langsung memantau lokasi titik b...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M. didampingi Lurah Butung pagi ini turun langsung memantau lokasi titik banjir yang diakibatkan curah hujan tinggi sejak semalam hingga saat ini, Senin (13/02/2023).

Menurutnya, akibat curah hujan yang cukup tinggi dari semalam yang tiada hentinya, kemudian di tambah air pasang inilah mengakibatkan banjir di wilayah Kota Makassar termasuk di wilayah Kecamatan Wajo ini.

"Menindak lanjuti Menanggapi instruksi bapak Walikota Makassar kami bersama jajaran pagi ini menelusuri titik banjir," ucapnya.

Hj. Hamna  menjelaskan, hampir semua kelurahan berdampak banjir di Kecamatan Wajo. Diantaranya, Kelurahan Butung, Melayu Baru, Malimongan Tua, dan Kelurahan Ende, dan beberapa jalan di antaranya jalan Sulawesi, Nusantara, Sangir, Tentara Pelajar, Sarappo, dan lainnya tergenang air setinggi paha orang dewasa.

"Ini juga diperparah dengan terjadinya air laut yang sedang pasang, sehingga aliran air yang seharusnya dibuang di laut dan terjadi seperti ini," jelasnya.

Hj. Hamna Faisal juga mengimbau kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi cuaca yang ekstrim ini, terutama dalam melakukan perjalanan dan saya minta pada orang tua agar menjaga anak anakta, jangan dibiarkan keluar rumah. (**)


Tidak ada komentar