Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Terjun Langsung Evakuasi Warga

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hujan deras yang mengguyur kota Makassar sejak, Senin, pukul 03.00 WITA dini hari, membuat sejumlah pemukiman w...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hujan deras yang mengguyur kota Makassar sejak, Senin, pukul 03.00 WITA dini hari, membuat sejumlah pemukiman warga terendam banjir. Camat Rappocini M. Aminuddin S.Sos M.AP, turun langsung melakukan pemantauan diwilayanya.

Tak hanya melalukan pemantauan, Camat Rappocini yang di dampingi Lurah, Babinsa dan Ketua RW melakukan evakuasi terhadap 4 orang warga korban banjir, di Jalan Andi Djemma Lorong 1, Banta Bantaeng.

“Saya tadi memantau dan mengevakuasi warga yang rumahnya terendam banjir, satu atas nama Mardiana, lagi kurang sehat, pernah diopname penyakit asma dan fungsi hati tinggi,” katanya.

Pemantauan ini  dilaksanakan atas instruksi wali kota Makassar Danny Pomanto kepada seluruh jajarannya mulai dari Lurah, Camat dan OPD agar turun langsung memantau wilayah yang tergenang air.

“Dari tadi malam hingga pagi ini curah hujan cukup tinggi mengakibatkan genangan di beberapa titik, kami bersama lurah turun langsung pantau wilayah,” tutur Aminuddin.

Pada pemantauannya Aminuddin menyampaikan imbauan Walikota Makassar. Dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga anak-anak dengan tidak membiarkan keluar rumah pada saat hujan deras.

“Hati hatiki tetap waspada jauhi tiang listrik, waspadaki pohon tumbang dan jaga anakta,” harap Aminuddin. (*)

Tidak ada komentar