Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danny Kantongi Nama Pejabat yang Bakal Diganti. Mutasi Eselon III Awal Maret

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akan kembali melakukan mutasi pejabat eselon III di lingkup Pemerintah ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akan kembali melakukan mutasi pejabat eselon III di lingkup Pemerintah Kota Makassar. Rencananya, mutasi tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2023 mendatang.

Sebelumnya, mutasi pejabat eselon III ini sempat beberapa kali mulur. Salah satu alasannya, karena terdapat beberapa pejanat eselon III yang akan pensiun di bulan Februari 2023 ini. Maka dari itu, Danny sapaan akrabnya mengatakan menunggu para pajabat yang akan pensiun lalu dilakukan pelantikan.

"Dalam waktu dekat ini, saya tadinya sudah mau melantik kemarin. Banyak yang mau pensiun bulan dua ini, jadi kemungkinan sekitar antara 1-4 Maret," ungkap Danny, Ahad, (26/2/2023).

Danny mengatakan mutasi dan pelantikan ini akan dilaksanakan disela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang akan digelar oleh Pemerintah Kota Makassar, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2 Maret 2023.

Danny menyebutkan akan ada beberapa pejabat eselon III yang bergeser seperti kepala bidang dan juga termasuk camat dan lurah. "Bidang-bidang ada yang dikasi pindah. Ada juga diganti. Ada camat yang pensiun termasuk lurah," ucapnya.

Ia mengaku telah mengantongi beberapa nama yang akan dimutasi. Hanya saja masih dilakukan evaluasi secara berulang agar tidak terjadi kekeliruan.

Danny mengatakan mutasi yang dilakukan karena telah berkomitmen menata kembali penyelenggaraan pemerintahan daerah pada periode keduanya. Apalagi, pada periode pertama 2014-2019, Danny Pomanto berhasil membawa Makassar meraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha. (**)

Tidak ada komentar