Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Diusia ke 58 Tahun, Camat Makassar Dapat Surprise dari Lurah Bara Baraya Utara

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Makassar H. Akbar Yusuf nenghadiri rapat kerja (Raker) dan Family Gathering yang digelar Tim Penggerak Pe...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Makassar H. Akbar Yusuf nenghadiri rapat kerja (Raker) dan Family Gathering yang digelar Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Bara Baraya Utara. Kehadiran orang nomor satu di Kecamatan Makassar ini mendapat surprise.

Lurah Bara Baraya Utara Siti Khadija bersama ketua TP PKK dan Kader PKK memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada H. Akbar Yusuf  ke 58 di pantai Wisata Galesong, Takalar, Ahad, (05/2/2023). 

Selain ucapan selamat ulang tahun, lurah Bara Baraya utara,  ketua TP PKK beserta kadernya telah menyiapkan nasi tumpeng sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat serta doa kesuksesan kepada H. Akbar Yusuf di Ultahnya ke 58 tahun.

Mendapat ucapan selamat dan nasi tumpeng  H. Akbar Yusuf yang didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Makassar, merasa bahagia dan bangga, Dirinya tak pernah menyangka jika akan mendapat surprise dengan perayaan yang begitu meriah.

“Terimakasih kepada Ibu Lurah, Ketua TP PKK, Kader Kelurahan Bara Baraya Utara dan semua yang hadir atas surprisenya saya tidak menyangka kalo ada kegiatan yang cukup meriah seperti ini,” tutur H. Akbar Yusuf

Dihadiri beberapa lurah se KecamatanMakassar, Pj. Ketua RT RW, Ketua LPM dan tokoh masyarakat Kelurahan Bara Baraya Utara, H. Akbar Yusuf mengacungi jempol kepada Siti Khadija yang mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat sehingga terjalin keakraban dan kekompakan di setiap kegiatan.

Raker dan Family gathering TP PKK Kelurahan Bara Baraya Utara tahun 2023, digelar untuk menyusun kegiatan tahun ini dan untuk mempererat silaturahim dan menambah keakraban. (**)

Tidak ada komentar