Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemerintah Kecamatan Wajo Gelar Isra Mi,'raj Nabi Muhammad SAW

Hj. Hamna: TP PKK Kecamatan Wajo Diharapkan Selalu Istiqomah Dalam Tindakan dan Konsisten Dalam Menjalankan Fungsinya. MAKASSAR, SUARATIPIKO...

Hj. Hamna: TP PKK Kecamatan Wajo Diharapkan Selalu Istiqomah Dalam Tindakan dan Konsisten Dalam Menjalankan Fungsinya.

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -; “Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Akhlak Diri Pribadi, Disiplin Ibadah dan Istiqomah”, menjadi tema peringatan Isra Mi’raj 1444 H tahun 2023 yang dilasanakan oleh Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Wajo, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Wajo, Selasa, (21/02/2023).

Pelaksanaan tersebut dihadiri Camat Wajo Hj Hamna Faisal ST, MM, Ketua TP PKK, Kecamatan Wajo Hj  Kasma Oddang, Ketua TP PKK kelurahan dan kader PKK se Kecamatan Wajo

Dalam Sambutannya Camat Wajo Hj. Hamna mengatakan, pelaaksanaan peringatan Isra M’raj diharapakan menambah kualitas keimanan Ummat Islam kepada Allah SWT dan Rasulnya

“Diharapkan dengan perayaan Isra Mi’raj kita bisa meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT dan Rasulnya,” tutur Hj Hamna.

Pada kesempatan itu sesuai dengan tema perayaan, Hj Hamna meminta kepada TP PKK se Kecamatan Wajo sebagai mitra pemerintah agar disiplin dalam beribadah, dan disiplin dalam melaksanakan program-program.

Selai itu juga Hj Hamna menambahkan agar TP PKK kecamatan Wajo selalu istiqomah dalam tindakan dan konsisten dalam menjalankan fungsinya.

Terakhir Hj Hamna mengimbau kepada seluruh TP PKK lingkup Kecamatan Wajo agar selalau bersama pemerintah bersinergi dalam menyuksekan program Pemerintah Kota Makassar di Kecamatan Wajo

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Wajo dalam sambutannya mengatakan,  Peringatan Isra Mi’raj bertujuan untuk mengenang perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa kemudian dinaikkan oleh Allah SWT ke langit Sidratul Muntaha.

“Tentunya perayaan Isra Miraj diharapkan menambah kualitas keimanan kita kepada Allah SWT dan Rasulnya serta meningkatkan kualitas akhlak kita dalam implementasi di masyarakat,” tutur Hj Kasma Oddang. (**)

Tidak ada komentar