Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Wajo Pimpin Gerakan Terus Menanam 1 Juta Polybag di Komp TNI AL Dewa Ruci

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Pemerintah Kecamatan Wajo menggelar penanaman satu juta tanaman cabai dan bawang di polibag di kompleks TNI AL...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Pemerintah Kecamatan Wajo menggelar penanaman satu juta tanaman cabai dan bawang di polibag di kompleks TNI AL Dewa Ruci, Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, Makassar, Sabtu (25/2/ 2023) pagi.

Kegiatan ini digelar serentak di setiap kecamatan di Kota Makassar. Untuk Kecamatan Wajo kegiatan dipusatkan di kompleks TNI AL Dewa Ruci, Camat Wajo Hj Hamna Faisal ST, MM, diwakili oleh Sekcam Wajo H Oddang Nai S.Sos, MM.

Turut hadir mengikuti kegiatan di lokasi tersebut Danramil Wajo, Lettu Kav Tajuddin, Lurah Melayu, Ketua KWT, dan pembina KWT Dewa Ruci. Hadir pula Babinkamtibmas, Babinsa, Pj. Ketua RW dan RT, TP PKK, LPM, jajaran pegawai struktural se-Kecamatan Wajo, dan masyarakat sekitar ikut menanam cabai dan bawang.

Pada kesempatan itu Sekcam Wajo H Oddang Nai mengatakan seremoni penanaman cabai dan bawang di polibag serentak ini dipusatkan di Kecamatan Tamalanrea yang diikuti jajaran pimpinan OPD dan camat-Sekota Makassar.

“Sementara untuk wilayah Kecamatan Wajo dipusatkan di komplek TNI AL Dewa Ruci, Kelurahan Melayu, yang juga digelar secara daring,” ujar Oddang.

Ia menambahkan, atas nama Camat Wajo dan Pemkot Makassar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Mari turut bersama-sama menyukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar,” imbau Oddang.

Sementara Lurah Melayu, Khairil Anwar, menambahkan gerakan terus menanam ini merupakan salah satu upaya pemerintah Kota Makassar untuk menekan Inflasi. (*)

Tidak ada komentar