Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri High Level Meeting TPID Kota Makassar 2023

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Makassar  menyelenggarakan High Level Meeting (HLM), yang dipimpin langsun...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Makassar  menyelenggarakan High Level Meeting (HLM), yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Makassar di Hotel Horison, Kota Makassar, Senin, (20/03/2023).

Terpantau hadir dalam kegiatan ini, selain Tim Pengendali Inflasi Kota Makassar, hadir pula camat Kota se Kota Makassar, Kepala Dinas dan beberapa komponen lainnya.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S STP, M.Si pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud koordinasi strategis untuk mengendalikan inflasi Kota Makassar ditengah dinamika global dan nasional, serta menyiapkan berbagai langkah dan kebijakan yang diperlukan untuk memitigasi risiko inflasi tahun 2023.

"Hari ini kami mengikuti rapat High Level Meeting dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Makassar yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Makassar, ibu Fatmawati Rusdi," kata Alamsyah. 

Alamsyah menambahkan, dengan adanya koordinasi yang lebih intensif, diharapkan dapat semakin mendorong pemulihan ekonomi di Kota Makassar. 

Laporan: R Damaris

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar