Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Ikut Kegiatan Capacity Building ASN BerAKHLAK.

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka memberikan pencerahan dan motivasi serta penguatan kapasitas dalam memberi pelayanan yang baik, Pe...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka memberikan pencerahan dan motivasi serta penguatan kapasitas dalam memberi pelayanan yang baik, Pemkot Makassar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar menggelar Capacity Building ASN BerAKHLAK.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadiri kegiatan Capacity Building yang digelar di Hotel Gammara Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu, (01/03/2023).

Sebelumnya, Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto yang resmi membuka kegiatan tersebut mengatakan "ASN BerAKHLAK Itu wajib. Itu sudah diimbau juga oleh Kemendagri RI. Ini untuk memperbaiki SDM ASN kita, Jangan sekali-kali, lanjutnya, ASN minta untuk dilayani tapi tugas pokoknya itu harus melayani".

“Ada gabungan teknologi dan kultur yang tidak bisa dipisahkan. Sombere inilah yang membantu kita melayani masyarakat secara baik dan tanpa tebang pilih,” tambahnya. 

Kedepannya walikota Makassar akan melaksanakan  Capacity Building BerAKHLAK untuk laskar pelangi, RT/RW, dan Dewan Lorong.

Secara khusus Pemerintah Kota Makassar mengundang motivator Nasional, Ary Ginanjar yang juga merupakan pencetus berAKHLAK. 

Sementara itu Camat Tallo, Alamsyah mengatakan, kegiatan capacity Building BerAKHLAK ini sangat bermanfaat untuk lebih memahami dan mendalami sistim pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

"Kegiatan ini memberikan motivasi dalam pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik," tandas Ancha, sapaan akrab Camat Tallo.( *)

Tidak ada komentar