Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate dan Jajarannya Hadiri Rakorsus Pemerintah Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama Lurah se-Kecamatan Tamalate mengikuti Rapat Koordinasi Khusus (Rakor...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama Lurah se-Kecamatan Tamalate mengikuti Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar yang di laksanakan di Ballroom Hotel Four Points By Sheraton, Selasa (14/3/2023).

Rakorsus dibuka dan dipimpin langsung oleh Walikota Makassar Ir. Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi bersama Forkopimda Sulsel dan Kota Makassar beserta para narasumber dan diikuti seluruh SKPD, Camat, dan Lurah.

Rakorsus tahun 2023 ini mengambil tema yakni “Makassar Kota Resiliensi Dengan Metaverse.

Pemerintah Kota mengambil tema tersebut karena dunia saat ini mengalami perubahan yang signifikan, utamanya cuaca yang cukup ektrem dialami seluruh dunia.


Olehnya itu setiap kota harus memiliki kemampuan untuk pulih dan bisa beradaptasi serta bertahan dari kondisi tersebut.

Dalam Rakorsus ini juga dibahas berbagai isu kondisi saat ini, seperti ; cuaca ekstrem, banjir, mitigasi dan adaptasi pesisir serta transportasi yang berkelanjutan.

Para tenaga ahli dan pakar dihadirkan dalam rakorsus ini, hal ini dimaksudkan untuk saling tukar pikiran, berdialog mencari solusi untuk Kota Makassar tercinta. (Humas Kecamatan Tamalate)

Tidak ada komentar