Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Bersama Jajarannya Siap Sukseskan Program Pemkot Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walau hari libur, Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., didampingi Sekcam Wajo H, Oddang Nai. S.Sos., MM., d...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walau hari libur, Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., didampingi Sekcam Wajo H, Oddang Nai. S.Sos., MM., dan Lurah Malimongan Tua, Hasnida Nahta. S.Sos., melaksanakan kegiatan pengisian polibag. Kegiatan ini berlangsung di Lorong Wisata (Longwis) Sombere (Baoji) Jl. Salemo Lr 157 Kelurahan Malimongan Tua, Sabtu (04/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Pattunuang, Pj. Ketua RW/RT se-Kelurahan Malimongan Tua, Kelompok Wanita Tani (KWT), staf Kelurahan dan Satgas Kebersihan Kelurahan Malimongan Tua  

Hj. Hamna Faisal mengatakan, jenis tanaman yang diisi ke polybag berupa bibit cabe dan bawang. Kegiatan ini untuk mendukung program 1 juta polibag dan gerakan terus menanam. Program ini merupakan upaya pemerintah untuk menekan dan mengendalikan Inflasi di Kota Makassar khususnya Kecamatan Wajo.

"Sesuai petunjuk dan arahan bapak Walikota, Moh. Ramdhan Pomanto, kami bersama jajaran siap sukseskan program Pemkot Makassar diantaranya, gerakan terus menanam satu juta polybag, Makassar Kota Makan Enak, pasar murah dan program-program lainnya," ujar Hj. Hamna Faisal.

"Saya selaku pribadi bersama jajaran pemerintah Kecamatan Wajo menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi dan antusiasme krena telah menjadi bagian penting dalam mensukseskan program-program Pemkot Makassar,” tutur Hj. Hamna Faisal.

Sementara itu, Lurah Malimongan Tua, Hasnida Nahta, mengatakan, gerakan terus menanam ini tidak berhenti sampai di sini, namun harus terus dilakukan agar kebutuhan pangan bisa kita cukupi secara mandiri, dalam rangka mewujudkan kemandirian pangan sehingga menghasilkan pangan yang beragam, bergizi, seimbang, dan aman, secara tidak langsung juga mencegah Stunting. (**)


Tidak ada komentar