Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Ikut Memantau Rekayasa Lalulintas di Sekitar Makassar Mall

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo, Hj. Hamna Faizal menghadiri rekayasa lalulintas di seputaran Makassar Mall, pada Rabu (22/3/2023). ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo, Hj. Hamna Faizal menghadiri rekayasa lalulintas di seputaran Makassar Mall, pada Rabu (22/3/2023).

Rekayasa lalulintas ini merupakan hasil dari Rapat Koordinasi (Rakor) Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) yang diadakan di Polres Pelabuhan beberapa waktu yang lalu.

Menurut Hamna, rekayasa yang dijalankan hari ini, adalah bentuk kesepahaman persepsi dari beberapa pihak yang mengikuti rakor dan ditandatangani dalam notulen rapat.

“Pada hari ini rekayasa jalan kita uji cobakan di sekitar Makassar Mall dan hasilnya cukup tertib dan lancar,” ungkapnya.

“Semoga ke depan keamanan, keselamatan, ketertiban dan juga kelancaran lalulintas di wilayah Makasar umumnya dan Wajo khususnya dapat tercapai,” kunci Hamna Faizal.

Hadir dalam rekayasa lalulintas ini, adalah Kasatlantas Polres Pelabuhan AKP. Muh. Ali, perwakilan Dinas Perhubungan, PD. Parkir, PD. Pasar dan unsur Tripika Kecamatan Wajo. (**)

Tidak ada komentar