Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Ramadhan 1444 H, Camat Rappocini Gelar Rakor bersama Tripika dan Tripilar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang bulan Ramadhan 1444 H/2023 M, Pemerintah Kecamatan Rappo...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang bulan Ramadhan 1444 H/2023 M, Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tripika bersama 3 Pilar Kecamatan Rappocini yang digelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (21/03/2023).

Rakor tersebut di pimpin langsung Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Kapolsek Rappocini AKP Muh Yusuf, S.Sos. MM, Danramil Rappocini yang diwakili Anggota Koramil 1408-13/Rappocini, serta dihadiri Kepala Seksi Trantib Arman Heider, S.Sos, Danru Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini, para Lurah se-Kecamatan Rappocini serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Kecamatan Rappocini.


Aminuddin dalam sambutnya mengharapkan adanya sinergitas untuk melaksanakan tugas pokok terkait keamanan yang ada diwilayah masing-masing terutama di bulan ramadhan ini.

“Pemerintah Kecamatan Rappocini sangat mengharapkan sinergitas kepada kita semua, kepada Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa untuk melaksanakan tugas pokok kita terkait masalah keamanan yang ada diwilayah kita masing-masing,” ujar Aminuddin.

“Dan saya harapkan kepada para lurah untuk senantiasa memberikan himbauan dan mengajak para Pj. Ketua RT dan RW serta LPM untuk mengunakan sensor sosial dan pendekatan terhadap warga untuk mengetahui secara dini kejadian-kejadian yang akan terjadi di wilayah masing-masing,” tambahnya.

Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban tersebut, pemerintah Kecamatan Rappocini akan melaksanakan patroli dan posko gabungan yang terdiri Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang turut melibatkan Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini, FKPM serta Pj. Ketua RT dan RW. (*)

Tidak ada komentar