Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

dr. Udin Malik Intens Kunjungi Warga yang Mengalami Masalah Kesehatan

MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sebagai makluk sosial, setiap manusia memiliki hak untuk bersosialisasi dengan sesamanya. Memanusiakan rasa ke...


MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sebagai makluk sosial, setiap manusia memiliki hak untuk bersosialisasi dengan sesamanya. Memanusiakan rasa kemanusiaan dalam diri adalah sebuah keharusan. Dengan bentuk bahu membahu saling tolong menolong antar sesama.

dr. Udin Malik, salah seorang aktivis sosial dan kemanusiaan di Kota Makassar terus eksis turun langsung ke masyarakat untuk mencari solusi sekaligus membantu warga yang mengalami permasalahan terutama kesehatan dan lainnya.

Salah satu kegiatan dr. Udin Malik yang sempat terpantau pada, Rabu, (08/03/2023), adalah mengunjungi warga yang sedang mengalami stroke disekitar kediamannya, tepatnya di Jl. Amirullah.

Pada kesempatan itu dr. Udin mensupport penderita stroke itu agar bisa sembuh dan bisa beraktifitas dengan normal. 

"Semoga ibu cepat pulih kembali. Ingat'ki, sehat, sakit dan kesembuhan tidak terlepas dari kehendak Allah SWT. Jangan lupa, tetap berusaha dan berdo'a, mohon kesembuhan dari sang pencipta  jangan lupa perbanyak mengingat Allah, lewat zikir dan Istighfar," imbuh dr. Udin.

Sementara itu, Wati, warga Jl. Amirullah, Kelurahan Maricaya Selatan Kecamatan Mamajang mengakui jiwa sosial dr. Udin Malik. 

"Luar biasa itu dr. Udin. Jiwa sosialnya kepada sesama sangat tinggi. Dan itu dilakukan dengan ikhlas tanpa membeda-bedakan. Tetangga dekat maupun yang jauh tetap dikunjungi jika ada warga yang mengalami masalah kesehatan," pungkas Wati. (Irfan Dg. Pase)

Tidak ada komentar