Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Kolaborasi Anggota DPRD Kota Makasssar, Bantu Lansia dan Stunting di Wilayahnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., bersama anggota DPRD Kota Makassar, H. Muchlis A Misbah mengadakan kunjun...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., bersama anggota DPRD Kota Makassar, H. Muchlis A Misbah mengadakan kunjungan serta memberikan bantuan kepada dua orang warga Lansia yang mengalami lumpuh di Jl. S. Saddang Baru Lr. Mukmim I No. 12 RT 02 RW 02 Kelurahan Ballaparang, Rabu (08/03/2023).

Kegiatan ini turut didampingi Lurah Ballaparang Ryan Nugraha P. Tarukallo, S.STP., M.AP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ballaparang, Ketua RW dan RT serta Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

Dalam kunjungannya tersebut, Aminuddin dan Muchlis A Misbah mebagikan sembako dan uang santunan kepada warga Lansia tersebut.

Aminuddin menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kepada warga dan untuk membantu meringankan beban lansia.


"Ini bentuk kepedulian kami sebagai Pemerintah, bersama Bapak Muchlis A Misbah selaku anggota DPRD Kota Makassar dan Pak Lurah Ballaparang" ujar Aminuddin.


Dalam kesempatan tersebut, Aminuddin juga memberikan makanan tambahan untuk anak stunting yang berada di RW. 01 Kelurahan Ballaparang. (**)

Tidak ada komentar