Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hand For Help Sulsel Berbagi Berkah Takjil

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Bulan suci Ramadan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen te...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Bulan suci Ramadan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah. 

Akan halnya yang dilakukan yayasan Hand For Help Sulawesi Selatan. Yayasan yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan dan kemasyarakatan  itu melakukan aksi berbagi berkah takjil di Makassar, Jumat, (31/03/2023).

Aksi berbagi berkah takjil ini   bekerjasama dengan komunitas-komunitas mahasiswa perantau. Sedikitnya ada 100 paket takjil yang dibagi mulai dari jalan Pelita hingga jalan Perintis Kemerdekaan. 


Sasarannya adalah warga yang   sedang berpuasa terutama dari anak pemulung, ojol, tukang sampah dan lain-lain. Kegiatan ini berkolaborasi Hands For Help cabang Sulawesi Selatan  dengan Kids Star School dengan melibatkan crew HFH sebanyak tujuh orang, 

Ketua umum Hands for Help, Andi Anki Said, saat dimintai komentar, mengatakan, kegiatan bagi takjil ini sudah menjadi bagian dari agenda kegiatan sosial, kemanusiaan dan kemasyarakatan. 

"Momen bulan suci Ramadhan yang penuh Mubarakah ini kita harus berbagi. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dengan niat yang tulus di bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan bernilai ibadah" ucap Andi Anki.

Dikatakan, kegiatan sosial dari  pengurus yayasan Hands for Help  berkolaborasi dengan mahasiswa perantau yaitu mahasiswa dari Bone, Soppeng, Sidrap, Pinrang dan Palopo.

"Kegiatan kemanusiaan sudah menjadi tujuan serta komitmen kami. Walaupun diluar bulan suci Ramadhan, In Syaa Allah kami akan terus berada ditengah-tengah masyarakat, Selama kami mampu, kenapa tidak," pungkasnya. (Irfan Pase)

Tidak ada komentar