Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lurah Rappojawa Pimpin Posko Kamtibmas di Wilayahnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lurah Rappojawa, A. Makkarumpa, S.S berbaur dengan Pj. Ketua RT/RW di Posko Recover Centre Kelurahan Rappojawa,...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lurah Rappojawa, A. Makkarumpa, S.S berbaur dengan Pj. Ketua RT/RW di Posko Recover Centre Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat malam, (24/03/2023).

Pada kesempatan itu, A. Umpa, sapaan akrab Lurah Rappojawa mengajak semua Pj. Ketua RT/RW untuk mengikuti schedule Posko Kamtibmas yang telah disepakati dalam rapat kordinasi sebelumnya.

Sekedar diketahui, rapat kordinasi dengan Pj. Ketua RT/RW dan LPM yang digelar di kantor Lurah Rappojawa pekan lalu telah disepakati Posko Kamtibmas di tingkatkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

"Saya harap semua Pj. Ketua RT/RW ikut aktif berposko di Recover Centre selama bulan puasa untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan warga. Cepat kordinasi dengan Babinsa dan Babinkantibmas jika sudah ada gerakan-gerakan yang mengarah ke tindakan melawan hukum," imbuh A. Umpa.

Intensitas Posko Kamtibmas ini sangat perlu dilakukan mengingat tingkat kerawanan juga ikut meningkat utamanya anak-anak yang pulang shalat tarwih atau sepulang shalat Subuh. (Rusdi)

Editor: R. Damaris


Tidak ada komentar